Penyemprotan Disinfektan Di Rumah Ibadah Mesjid Al Ansor, Di Kelurahan Pekojan

tvberitaindonesia.com Jakarta - Penyemprotan disinfektan di sejumlah mesjid, pura, viraha, gereja hingga klenteng banyak dilakukan oleh petugas dari dinas kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona.


Wilayah Pekojan Jakarta Barat melakukan penyemprotan disinfektan dirumah ibadah mesjid Al Ansor dan Mushollah At Taqwa wilayah Rw. 04 Kelurahan Pekojan pada Kamis 19 Maret 2020. Para petugas melakukan penyemprotan ke seluruh sudut mesjid, lantai, dinding, hingga pintu masuk mesjid.

Lokasi Mushollah At Taqwa Rw.04 Kelurahan Pekojan
Kegiatan dihadiri Lurah Pekojan Saiful Fuad, Ketua Rw.04, Babinsa Pekojan, Bimas, Perwakilan Staf Kelurahan, Dinas Kecamatan Tambora, Danramil, Satpol PP, FKDM, LMK, dan beberapa relawan warga yang ikut membantu melakukan penyemprotan disinfektan.

Lokasi Mesjid Jami Al Ansor Rw.04 Kelurahan Pekojan
Sementara Lurah Pekojan Saiful Fuad menyampaikan penyemprotan disinfektan bagian dari sosialisasi kepada pengelola tempat ibadah agar dapat dilanjutkan kepada warga, untuk mengedukasi warga agar mau menjalani "social distancing measure".


" tempat ibadah ini kan tempat berkumpulnya warga dalam menjalankan ibadah, tentu kita himbau terutama kepada pengelola mesjid, agar disampaikan kepada warga lebih waspada dan selalu antisipasi dalam mencegah penyebaran virus corona". pesan lurah Pekojan Saiful Fuad. 


Dan ketua Rw.04 Andi Rahman,  akan melanjutkan kegiatan yang sama pada Minggu ini sekaligus memberikan himbauan door to door kepada warga.
" insyaallah jika tidak ada halangan kami akan door to door untuk memberikan himbauan kepada warga terkait pencegahan viris corona". ungkap beliau.(@anis)
















Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments