Bocah 14 Tahun Terseret Arus, Di Kali Banjir Kanal Barat Ditemukan Tewas

tvberitaindonesia.com Jakarta - Seorang anak usia 14 tahun berinisial A ditemukan tewas dikawasan Jembatan Besi, Jakarta Barat diKali Banjir Kanal Barat pada 18 Maret 2020, pukul 08.30 WIB.

Sebelumya pada 16 Maret 2020, korban ditemani beberapa teman - temannya berenang bersama di Kali Banjir Kanal Barat. Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan, Hendra Sudirman menjelaskan, diduga kelelahan akhirnya korban tenggelam. 


" saat minta tolong dan berteriak, teman - temannya yang sudah mendarat berusaha menolong korban, akan tetapi korban sudah tidak terlihat", ujarnya.

Semua unsur mulai dari Damkar Jakarta Barat, Squad PBI, Satpol PP Jembatan Besi, Pramuka Peduli, Camat Tambora, Lurah dan semua unsur jajaran ikut membantu dalam pencarian korban. Korban ditemukan sejauh 3km dari TKP.

Lokasi Kali Banjir Kanal Barat 
Sementara pihak keluarga menyampaikan pasrah dengan apa yang sudah terjadi, dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang sudah membantu menemukan korban.


" terima kasih kepada semua yang sudah membantu menemukan keluarga kami", kata Suprihatin salah satu keluarga korban. 

Setelah korban ditemukan, maka pencarian dinyatakan selesai dan ditutup. Seluruh unsur kembali ke satuan masing - masing. (info@wil)


  

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments