Tangkal Penyebaran Virus Korona, Giat Sterilisasi Dan Disenfektan Di Kantor Kelurahan Pekojan

tvberitaindonesia.com Jakarta - Antisipasi penyebaran virus korona banyak dilakukan oleh berbagai pihak, untuk mencegah penyebarannya Kelurahan Pekojan melakukan Sterilisasi dan Disenfektan di kantor kelurahan Pekojan pada Selasa 17 Maret 2020.

Lokasi Kelurahan Pekojan Jakarta Barat
Bekerjasama dengan Damkar tingkat Kecamatan melaksanakan Disenfektan di Kelurahan Pekojan dihadiri Lurah Pekojan dan jajarannya, mulai dari teras, lantai 1, lantai 2, lantai  3 dan lantai  4. Dan menyiapkan tempat untuk cuci tangan sebelum memasuki ruang Kelurahan, dilanjutkan dengan pemberian hand sanitizer agar masyarakat merasa nyaman dan steril.



" Bahwa hari ini kita telah melaksanakan apa yang menjadi dasar hukum seruan Gubernur Dki Jakarta No.3 Tahun 2020 berkaitan dengan peningkatan kewaspadaan terhadap resiko penyebaran virus korona, bagi masyarakat  untuk menjaga kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, membatasi diri dengan tidak mengunjungi tempat keramaian dan menghindari kegiatan keramaian, kerumunan, maupun aktivitas yang melibatkan massa dalam jumlah yang banyak, tetap dirumah ". begitu kata lurah Pekojan Saiful Fuad. (anis)





Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments