HEADLINE NEWS

Aksi Nyata Katar Rw.02 Pekojan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

tvberitaindonesia.com Jakarta - Penyemprotan disinfektan masih tetap dilaksanakan secara bertahap di sejumlah wilayah, guna mengurangi penyebaran penularan virus covid-19.


Karang Taruna Rw.02 Kelurahan Pekojan melakukan giat penyemprotan disinfektan di wilayah Rw.02 dan sekitarnya, pada Kamis 23 April 2020, didampingi tim gugus covid -19 dan beberapa warga yang turut membantu kegiatan tersebut. 

Wilayah Rw.02 Pekojan Jakarta Barat
Selain Karang Taruna, hadir juga anggota PMI Irfan, Kamtib Rw.02 Martin Bajawa, Danton Rw.02, Rt. 09/02/08 dan pengurus Rw. 02, bersama sama melakukan giat penyemprotan disinfektan secara berkala dalam upaya penanganan covid-19.

Karang Taruna Rw.02 Pekojan
Danton Rw. 02 Nuryadi meyampaikan akan terus melaksanakan penyemprotan disinfektan bersama warga secara mandiri dan berkala, sampai benar benar kondisi membaik dan dinyatakan kondusip oleh pemerintah pusat.

" kami akan terus melaksanakan penyemprotan disinfektan secara berkala khususnya di wilayah Rw.02, untuk mengurangi penyebaran virus covid-19." tegas Nuryadi Danton Rw.02 Kelurahan Pekojan.







Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments