Bhabinkamtibmas Pekojan Gabung Pol PP Bagikan Masker Kepada Warga Binaan

tvberitaindonesia.com Jakarta - Untuk memutus mata rantai penyebaran penularan virus corona covid-19, terus digaungkan oleh jajaran pemerintah kelurahan Pekojan Tambora Jakarta Barat.


Bhabinkamtibmas kelurahan Pekojan Aiptu Warno bergabung dengan Pol PP, Padal Pekojan Iptu Marjana SH, bersana sama membagikan masker kepada warga binaan di Jln. Gedong Panjang Rt. 13 Rw.010, pada Kamis, 30 April 2020.


Selain pemberian masker yang dibagikan langsung kepada warga, Bimas Pekojan juga menghimbau agar warga berperan aktif dalam memutus mata rantai peredaran virus corona, dengan mentaati peraturan pemerintah yang sudah ditetapkan, diantaranya penggunaan masker, physical distancing, dan tidak melakukan aktivitas di luar rumah dan tetap menjaga PSBB.

" Saya menghimbau kepada warga untuk peran aktif dalam memutus mata rantai penyebaran virus ini, tetap menjaga PSBB, menggunakan masker, menjaga kesehatan, dan selalu berdoa kepada Tuhan agar semua cepat berakhir. " tegas Aiptu Warno.

Menurutnya tingkat kesadaran masyarakat yang tinggi adalah kunci mengatasi semua masalah yang terjadi," tambah Aiptu Warno Bimas Pekojan.




Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments