Bhayangkari Polsek Dan Polres Tambora Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Dampak Corona Covid-19

tvberitaindonesia.com Jakarta - Ditengah mewabahnya virus corona covid-19, yang   sampai saat ini masih dalam penanganan untuk mengurangi penyebaran penularan virus corona, banyak pihak yang peduli akan dampak yang terjadi akibat penyebaran virus corona covid-19.


Guna membantu dampak yang terjadi akibat penyebaran virus corona ini, Bhayangkari Polres dan Polsek Tambora Jakarta Barat memberikan bantuan kepada warga Rt.012 Rw.012 Kelurahan Pekojan pada Rabu 15 April 2020.


Pemberian Sembako Di Wilayah Rt.012/012 Kel. Pekojan
Kegiatan bantuan sosial ini dihadiri oleh Kanit Intel Polres Marjana, Kapolsek Tambora, Binmas Pekojan, Ibu Bhayangkari Polres Dan Polsek, LMK Rw.012, 
Ketua Rt/Rw.012/012 dan jajaran Polres dan  Polsek Tambora Jakarta Barat.



Selain penyemprotan disinfektan di wilayah tersebut, bantuan berupa sembako dan masker juga diberikan kepada warga yang tidak mampu dan lansia. Warga sangat senang karena ditengah wabah covid-19 ini, pemberian sembako sangat membantu mereka dalam melanjutkan kehidupan sehari hari.

Kapolsek Tambora Iver menyampaikan kepedulian terhadap warga akibat dampak virus covid-19 harus lebih diperhatikan, karena itu salah satu cara pengurangan penyebaran virus corona.


"PSBB sudah diberlakukan, semua aktivitas harus dilakukan di dalam rumah, maka bagi mereka yang kehilangan pekerjaan akibat wabah ini, tentu sangat mengkhawatirkan, jadi lakukanlah apa yang bisa kita lakukan sejauh itu membantu warga, maka lakukan." tegas Kapolsek Tambora.






















Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments