Dampak Wabah Corona Covid - 19, Yayasan Cetiya Takkasila Bagikan Sembako Gratis

tvberitaindonesia.com Jakarta - Ditengah wabah Virus Corona banyak donatur yang melakukan giat pemberian sembako untuk membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan, akibat penyebaran penularan virus corona covid-19.



Yayasan CETIYA TAKKASILA yang diwakili oleh Indra memberikan sembako kepada warga Bandengan Utara 3 Rw.012 Kelurahan Pekojan Tambora, turut hadir Bimas Pekojan, LMK Rw.012, seluruh ketua Rt, dan Pagar Nusa, turut serta dalam pembagian sembako pada Rabu 8 April 2020. 



Salah satu perwakilan Cetiya Takkasila Indra menyampaikan bahwa dirinya sangat senang bisa berbagi saat situasi sekarang, karena saat ini banyak masyarakat yang membutuhkan orang - orang yang peduli untuk mengatasi kesulitan masyarakat dalam menghadapi pandemi virus corona.



Adapun pemberian sembako berupa beras dan indomie, warga sangat antusias dan sangat berharap pandemi corona cepat berakhir dan bisa beraktivitas kembali.

" terima kasih untuk pak Indra atas bantuannya, ini semua sangat bermanfaat untuk kami," kata Julianti salah satu warga Rw.012 Kelurahan Pekojan.






Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments