Peduli Terhadap Dampak Corona, Donatur Bagikan Sembako Untuk Warga Rw.01 Pekojan

tvberitaindonesia.com Jakarta - Penyebaran penularan virus corona covid-19 memberikan dampak perekonomian dan kehidupan sosial dalam masyarakat. Pemerintah mengeluarkan peraturan dan kebijakan - kebijakan dalam mengatasi penyebaran virus corona covid-19.

Paket sembako beras, minyak sayur, gula pasir
Berbagai pihak turut serta mengatasi segala dampak yang terjadi akibat penyebaran virus corona, tidak terkecuali donatur donatur yang dengan ikhlas mau membantu warga yang membutuhkan, salah satu donatur Bpk. Acin memberikan sembako gratis di wilayah Rw.01 Kelurahan Pekojan Tambora pada Rabu 8 Maret 2020.


Pemberian itu diberikan kepada ketua Rw.01, selanjutnya di berikan kepada setiap ketua Rt, yang akan dibagikan kepada warga yang sudah di data. Adapun sembako yang diberikan berupa beras 5kg, minyak sayur 1 liter, gula 1 kg. 


Ketua Rw.01 kelurahan Pekojan Bpk. Muhammad menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk warganya, dan berharap musibah yang terjadi saat ini cepat berakhir. 

" Terima kasih untuk Bpk. Acin dan keluarga yang telah peduli pada warga kami Rw.01, memberikan sembako bagi warga kami yang kurang mampu, sebanyak 100 paket, ini tentu sangat bermanfaat bagi warga, terima kasih." ungkap Bpk. Muhammad selaku ketua Rw.01 Kelurahan Pekojan.












Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments