Tangani Corona Covid-19, TikTok Bantu Dana 100 Milyar

tvberitaindonesia.com Jakarta - TikTok salah satu aplikasi yang sedang trend saat ini, platform sosial video pendek yang dipadukan dengan musik, tarian, gaya kreatif atau unjuk bakat, para pengguna TikTok di dorong untuk berimajinasi, meluapkan ekspresi dengan bebas.


Melalui TikTok kamu dapat membuat video pendek yang unik, cepat dan mudah untuk dibagikan dengan teman, keluarga, bahkan bisa di tonton di seluruh dunia, sehingga tak jarang TikTok bisa menjadi viral.


Siapa sangka bermain TikTok di rumah dengan keluarga secara tidak langsung ikut membantu menanggulangi penanganan penyebaran virus corona covid-19. Kapan lagi sambil rebahan di rumah, bermain TikTok dan menghibur bagi mereka yang menggunakan aplikasi Tik Tok.

Dan tak tanggung - tanggung Tik Tok salurkan donasi untuk penanganan covid-19 mencapai 100 milyar. Bantuan tersebut diserahlan langsung kepada Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Doni Monardo, Kamis 9 April 2020.

" Tik Tok mendonasikan dana sebesar 100 miliar rupiah untuk kegiatan dalam rangka bantuan kemanusiaan untuk operasi mengatasi covid-19 di Indonesia,” ungkap Doni. “Kami berterima kasih TikTok yang mendonasikan dana cukup besar. Kami berdoa semoga TikTok lebih maju dan sukses.” lanjut Doni.





Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments