Gub Anies : PSBB Diperpanjang Hingga 4 Juni, Ini Bisa PSBB Penghabisan Jika Disiplin

tvberitaindonesia.com Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan untuk memperpanjang masa Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ), hingga dua minggu ke depan atau 4 Juni 2020.

Hal ini dilakukan karena masih banyak tingkat kesadaran masyarakat yang tidak disiplin dalam upaya penanganan virus covid-19. Anies berharap PSBB kali ini adalah PSBB yang terakhir jika disiplin.

Gubernur  DKI Jakarta Anis Baswedan
"  Bahwa Jakarta akan menambah PSBB selama 14 hari, mulai tanggal 22 sampai dengan 4 Juni 2020, dan ini akan bisa menjadi PSBB penghabisan, jika kita disiplin, karena itu saya ingin sampaikan pada semua jangan sampai kita harus memperpanjang lagi," tegas Anies Baswedan pada 19 Mei 2020 @tvmetrotv.

Kami mengambil semua keputusan mengandalkan kepada temuan temuan ilmiah ini, semua berbasis pada sain,  bukan kira-kira, kelihatannya kok suasananya sudah enak, bukan seperti itu, tapi mengandalkan pada data-data seperti ini, itu sebabnya bagi seluruh masyarakat Jakarta di hari-hari ke depan saya minta tetap disiplin meskipun kita memasuki musim lebaran, tetaplah berada di rumah tetaplah bersama keluarga." lanjut Gubernur Anies Baswedan.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments