Viral! Jual Surat Bebas Covid-19 Di Online, Pelaku Di Tindak

tvberitaindonesia.com Jakarta - Di tengah masa pandemi PSBB Jakarta, media sosial dihebohkan dengan kemunculan surat bebas covid-19, yang dijual secara online di beberapa platform E-Commerce yang ada di Indonesia.


Surat itu  dapat digunakan untuk berpergian menggunakan transfortasi umum, dan dijual dengan harga Rp. 70.000,- dilengkapi dengan kop surat salah satu rumah sakit swasta yang ada di kabupaten Tangerang. Pihak Rumah Sakit  Swasta Mitra Keluarga yang merasa namanya di catut membuat bantahan di akun instagram @mitrakeluarga.

Sahabat MIKA, sehubungan dengan viralnya pemberitaan surat keterangan sahat yang mengatasnamakan Mitra Keluarga, kami Mitra Keluarga mengklarifikasi terkait pemberitaan tersebut.
Mari kita selalu bijak dalam menyikapi berita yang beredar dengan menelusuri kebenarannya terlebih dahulu, sahabat Mika. Itulah ungghan instagram @mitrakeluarga. 

Adapun pihak platform membenarkan adanya penjualan tersebut dan sudah menindaklanjut kepada penjual yang nakal, dan sudah mencabut produk dagangan ilegal tersebut.










Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments