Salurkan Bansos Untuk Warga Yang Belum Menerima Bantuan

tvberitaindonesia.com Jakarta - Untuk  mengatasi dampak ekonomi akibat pandemi virus corona covid-19, pemerintah melakukan berbagai upaya untuk memutus mata rantai penularan virus corona.

Ketua Rw.01 Kel Pekojan Bpk Muhammad salurkan bantuan kepada warga
Penyaluran bantuan sosial salah satu upaya pemerintah dalam mengurangi penyebaran virus corona. Tak ketinggalan banyaknya pengusaha yang ikut peran aktif dalam membantu memberikan bantuan sosial kepada warga.


Kelurahan Pekojan Jakarta Barat wilayah Rw.01, mendapat kepercayaan dari Pengusaha Bpk. Umar, memberikan bansos yang langsung diberikan kepada Ketua Rw.01 Pekojan Bpk Muhammad, untuk di distribusikan kembali kepada warga  melalui Ketua Rt.


Sebanyak 50 Paket sembako disalurkan kepada warga yang belum tersentuh oleh bantuan pemerintah, pada Senin 4 Mei 2020. Adapun paket sembako tersebut berupa beras 5kg, 1 liter minyak sayur, 1kg gula pasir, dan 7 bungkus indomie.

Warga sangat senang menerima bantuan sosial ini, karena merupakan kebutuhan pokok yang sangat penting. Sementara itu Ketua Rw.01 Bpk Muhammad menyampaikan terima kasih kepada Bpk Umar atas bansos yang diberikan untuk warganya.

Baca juga :


" Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, untuk menyalurkan bansos kepada warga yang belum mendapatkan bantuan selama ini, dan bantuan ini sangat bermanfaat, berkah untuk kita semua," ungkap Ketua Rw.01 Pekojan Bpk. Muhammad.











Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments