HEADLINE NEWS

SiCepat Syariah Berikan Bansos Kepada Pengurus Rw Kelurahan Pekojan

tvberitaindonesia.com Jakarta - Penyebaran Penularan Virus Covid-19 mengakibatkan dampak sosial kepada masyarakat,  diantaranya penurunan perekonomian, sehingga masyarakat kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari - hari.


Perusahaan SiCepat Expres melalui program SiCepat Syariah memberikan bantuan kebutuhan pokok berupa beras ke beberapa wilayah di Jabodetabek, diantaranya adalah wilayah Kelurahan Pekojan Jakarta Barat pada Senin 20 April 2020.


Penyerahan Bantuan Sosial itu dihadiri oleh Lurah Pekojan Saeful Fuad, Kanit Serse Polsek Tambora, Kasatgas Pol PP Pekojan, Bimas dan Babinsa Pekojan, Satpol PP Pekojan, Pengurus Rt/Rw Kelurahan Pekojan.

Adapun bantuan sosial yang diberikan berupa beras dan masker merah putih, yang langsung dibagikan kepada warga dan pengurus Rt/Rw.

Distribusi bantuan ini diberikan kepada masyarakat ekonomi kecil yang banyak terkena PHK, pekerja harian, warung kecil, dimana pandemic Covid-19 membuat dampak terhadap menurunnya tingkat perekonomian kepada masyarakat.

Lurah Pekojan Saeful Fuad menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh SiCepat Syariah untuk Pengurus Rw Kelurahan Pekojan, karena Rt/Rw sebagai garda terdepan dalam  menangani penyebaran virus covid-19.













Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments