HEADLINE NEWS

Cara Mengobati Sakit Pinggang

tvberitaindonesia.com Jakarta -  Pinggang adalah salah satu anggota tubuh yang memiliki fungsi menumpu beban. Pinggang harus mampu menyangga bagian tubuh area badan ke atas. Saat pinggang terasa sakit anda perlu tahu cara mengatasinya. 

Anda bisa lakukan cara mengobati sakit pinggang dengan olahraga. Dengan berolahraga sistem imun tubuh juga akan menjadi semakin kuat. 
Baca juga : Cara Mengatasi Sistem Imun Yang Lemah


Oleh karena itu berolahraga sangatlah penting dan harus dilakukan secara rutin. Cara mengobati sakit pinggang dengan olahraga di rumah pastinya belum banyak orang yang tahu manfaat olahraga untuk pinggang. 

Jika pinggang anda terasa nyeri, ada beberapa tips olahraga dirumah. Sebelum berolahraga anda juga harus melakukan pemanasan dan peregangan.

Dengan peregangan yang baik dan benar, organ-organ tubuh bisa menjadi lebih lentur dan tidak tegang. Anda bisa melakukan olahraga berenang, yoga, jalan santai, atau tai chi.

Anda bisa melakukan hal ini diimbangi dengan istirahat yang cukup. Beberapa olahraga tersebut dapat dijadikan cara mengobati sakit pinggang sendiri di rumah. Melakukan pengobatan seperti ini dapat menghindari penggunaan obat kimia. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments