HEADLINE NEWS

Kapolsek Tambora Lakukan Kunjungan Kerja, Ke Koramil 02/TB Tambora Jakarta Barat

tvberitaindonesia.com Jakarta - Kapolsek Tambora Kompol. Faruq Rozi SH.,SIK.MSI, beserta staf melakukan kunjungan kerja ke kantor Koramil 02/TB, Jalan Tiang Bendera III Kelurahan Roa Malaka Jakarta Barat, Senin (5/10/2020).

Bersinergi dengan Koramil 02 Tambora

Kunjungan tersebut lansung diterima oleh Danramil 02/TB Inf. Arja Suarja di ruang kerjanya. Dalam kunjungannya Kapolsek Tambora menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun ( HUT ) TNI ke-75, yang jatuh pada hari ini, 5 Oktober 2020.

Baca juga : Rapat Pembentukan Panitia, Dan Persiapan Dalam Rangka Kegiatan Donor Darah

" Semoga bersama Rakyat TNI kuat, hebat dan profesional mewujudkan Indonesia yang mandiri, berdaulat, berkepribadian adil dan makmur," tegas Faruq Rozi.

Baca juga : Walikota Jakarta Barat Instruksikan Camat Dan Jajarannya Gelar Kegiatan Donor Darah

" Danramil 02/TB Kodim 0503/JB, harus tetap bersinergi dengan Polsek Tambora dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, di wilayah Kecamatan Tambora, tambahnya.


Selain itu, Kapolsek juga berterimakasih dan memberi apresiasi terhadap TNI, khususnya anggota Koramil 02/ TB, yang selama ini telah membantu dan berperan aktif dalam setiap kegiatan masyarakat, yang tergabung dalam tiga pilar yakni TNI, POLRI, Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan.(lutfi).


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments