HEADLINE NEWS

5 Jenis Vitamin Untuk Kecantikan Wajah

tvberitaindonesia.com Jakarta - Kebutuhan vitamin menjadi point penting untuk merawat kecantikan wajah. Tak hanya menyehatkan kulit, vitamin juga membantu wajah tampak awet muda.

Tidak heran jika dalam beberapa jenis vitamin dapat ditemukan dalam kandungan produk skincare.

Lalu, jenis vitamin apa saja yang bermanfaat untuk kecantikan wajah?  Yuk, kita intip ya!

  • Vitamin A, berperan dalam memperbaiki jaringan kulit wajah yang rusak, tak heran jika vitamin A kerap dijadikan sebagai kandungan tambahan pada produk skincare.
  • Vitamin B, jenis vitamin B yang sering dijadikan sebagai salah satu kandungan skincare ialah vitamin B3 dikenal dengan nama niacinamide, yang berfungsi mengurangi flek hitam pada wajah.
  • Vitamin C, berperan penting untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV, dan dapat mencerahkan kulit wajah sebagai anti aging.
  • Vitamin E, berperan membantu mengatasi kulit kering dan memperbaiki kondisi kulit, jika terjadi peradangan. Sangat cocok untuk anda yang memiliki kondisi kulit yang kering. 
Itulah 5 jenis vitamin yang bermanfaat untuk kecantikan wajah anda. Selain memilih produk skincare, dengan 5 kandungan vitamin diatas, kamu juga harus rutin mengkonsumsi 5 vitamin tersebut dari sumber makanan. (*)





Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments