Hari Anak Nasional Presiden Teleconference dengan Pelajar SD Sudimara Banyumas

tvberitaindonesia.com Jakarta - Dalam rangka perayaan Hari Anak Nasional (HAN) Presiden Jokowi melakukan video teleconference dengan siswa siswi kelas V SD Sudimara Cilongok, Banyumas, Jawa Tengah, pada Jumat (23/7/2021).  

Dalam dialog tersebut, ada beberapa siswa yang menanyakan apa saja yang dilakukan jika menjadi Presiden. "Kalau jadi Presiden, ngapain aja?," tanya salah satu siswa.

Jokowi pun menjelaskan bahwa pekerjaan menjadi Presiden selain memimpin rapat juga mengecek berbagai proyek-proyek.


"Hahaha ya, memmpin rapat dengan Menteri-Menteri, kemudian pergi ke Aceh sampai Papua untuk mengecek itu, mengecek jalan bagus ndak. Mengecek waduk-waduk, mengecek pelabuhan, mengecek airport, gitu," kata Presiden sambil tertawa.

Presiden juga mengingatkan agar selalu menjalankan protokol kesehatan. "Jangan lupa selalu pakai masker, selalu pakai masker ya. Kalau sehabis kegiatan, cuci tangan, pakai sabun, jangan lupa," kata Jokowi.

"Dan juga menjaga jarak kalau berbicara dengan yang lainnya. Juga mengingatkan teman-temanya, kepada tetangganya untuk selalu memakai masker ya kalau keluar rumah," tambah Presiden. *La2


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments