Polsek Kalideres Bagikan Beras ke PKL dan Ojol

tvberitaindonesia.com Jakarta - Polsek Metro Kalideres menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa beras kepada sejumlah pedagang kaki lima dan para driver ojek online (Ojol) yang terdampak Covid-19, di wilayah Hukum Polsek Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (14/7/2021).

Bantuan sosial ini merupakan upaya dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi, dan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

"Sebagai salah satu upaya dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, kami bergerak bersama untuk sesama," ujar AKP. Hasoloan Situmorang, Kapolsek Kalideres. 

Selain itu, AKP Hasoloan juga menghimbau kepada masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan, dengan 3M, menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, serta mengurangi mobilitas.

"Selalu disiplin dalam penerapan protokol kesehatan salah satunya untuk selalu menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah, adanya PPKM Darurat seluruh kegiatan masyarakat hanya dibatasi sampai dengan pukul 20.00 WIB, harapannya masyarakat peduli serta patuh demi keselamatan bersama," tegas Hasoloan.

Salah satu pedagang kali lima mengaku sangat mendukung apa yang dianjurkan oleh pemerintah, dalam menjalankan protokol kesehatan. Ia juga mengapresiasi yang dilakukan oleh Polri khususnya Polsek Kalideres.

"Terima kasih kepada Plsek Kalideres atas bantuannya, berupa beras yang sangat berarti buat kami," ujarnya. *La









Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments