IPTU Gian Terima Penghargaan Dari Kapolres Bitung Sebagai Kapolsek Terbaik

Wartawan : Adhit

tvberitaindonesia.com Bitung  - Kapolsek Aertembaga Kota Bitung IPTU Gian Wiatma Jonimandala, STK.SIK, mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S.Irawan,SH.SIK.MH.

Penghargaan itu diberikan kepada Personil yang berprestasi, memiliki dedikasi, loyalitas dan kinerja yang baik atas pengungkapan kasus curanmor, pengungkapan kasus Lakalantas tercepat, Bhabinkamtibmas teraktif dalam pelaksanaan Vaksinasi serta Para Kapolsek sebagai Penggerak Vaksinasi di kota Bitung.

Kepala Kepolisian Resor Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, SH, S.IK, MH. pimpin langsung upacara pemberian penghargaan kepada sejumlah Personil Polres Bitung, bertempat di lapangan Polres Bitung, di hadiri oleh Pejabat Utama Polres Bitung, Perwira, Bintara dan PNS Polri. Senin (13/12/2021).

Kapolsek Aertembaga IPTU Gian Wiatma Jonimandala mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bitung sebagai Kapolsek terbaik, dalam membuat inovasi dan kreativitas, dengan menciptakan program unggulan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik menuju Polri yang Presisi di Polres Bitung.

Kami disini melaksanakan program program pimpinan dalam melakukan transformasi Polri yang Presisi guna menghadapi tugas Polri yang makin kompleks kedepannya

Kapolsek  Aertembaga yang akrab disapa Gian ini menyampaikan, ditunjuknya Polsek Aertembaga sebagai Polsek terbaik dalam menunjang program Kapolri, tidak terlepas dari kekompakan internal dari personel Polsek Aertembaga Kota Bitung.

"Dengan adanya perubahan dan renovasi Polsek dalam Memaksimalkan pelayan terhadap masyarakat. Ditambah dengan adanya program ketahanan pangan untuk menunjang kesejahteraan anggota Polsek," ujarnya.

Selain itu kata Gian, dengan diberikannya penghargaan dari Kapolres Bitung, tentunya tidak membuatnya berpuas diri dalam melayani masyarakat.

Justru dengan penghargaan akan membuat saya dan rekan - rekan di Polsek Aertembaga untuk terus berinovasi kedepannya bagaimana kedepan masyarakat bisa merasakan pelayanan dari kami," tutupnya.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments