Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Laskar Adat Betawi Palmerah, FKDM Jakarta Barat, RangeR 22 dan Tokoh Masyarakat Santuni 440 Anak Yatim dan Dhuafa

By : Lth

tvberitaindonesia.com Jakarta Barat - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, Laskar Adat Betawi Cabang Kecamatan Palmerah Jakarta Barat, bersama-sama dengan FKDM Jakarta Barat dan para Tokoh Masyarakat Kecamatan Palmerah menyelenggarakan Tabligh Akbar dan Santunan 440 orang anak yatim dan kaum dhuafa, bertempat di Markas Laskar Adat Betawi Cabang Palmerah, Jalan Kemanggisan Ilir III, RT.7/RW.1, Palmerah, Jakarta Barat, Minggu Sore (12/12/2021).

Dihadiri oleh Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu, didampingi Ketua LAB H. Sabeni Jate, Ketua FKDM H. Iswadi SE., MM., dan para tokoh masyarakat.

Yani mengatakan, santunan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian kepada anak-anak yatim, untuk mensejahterakan mereka.

"Kita do'akan semoga kegiatan ini terus berlanjut setiap tahun, yang diadakan oleh Laskar Adat Betawi, dan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim dan kaum dhuafa di wilayah Jakarta Barat," ujar Yani.

Sementara itu, Ketua FKDM H. Iswadi SE, bulan Maret 2022 mendatang, sebelum memasuki bulan suci Ramadhan 1443 H, pihaknya akan menyelenggarakan santunan anak yatim dan dhuafa sebanyak 1000 peserta.

"Kolaborasi RangeR 22 dan FKDM Jakarta Barat yang insya Allah akan dihadiri oleh Bapak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, lokasinya juga di tempat ini dan insya Allah teman-teman media akan kita undang," terangnya.

Selanjutnya, tausyiah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW disampaikan oleh Almuqarom Drs. KH. Fikri Aminullah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Adkesra Jakarta Barat Amien Haji, Kepala Kesbangpol Jakarta Barat Drs. Muhammad Matsani, Kabag Hukum Setko Adm. Jakarta Barat Zeri Ronazy SH., MM.Pem., Kapolsek Palmerah Kompol Agus Widartono, SH., Sekcam Palmerah Daniel Azka Alfarobi, Lurah Palmerah M. Ilham, para Ketua RW, FKDM, LMK, RT, serta para Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Forkabi, RangerR_22 dan para anggota Laskar Adat Betawi.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments