HEADLINE NEWS

Biar Makin Disayang, ini 7 Ide Hadiah Lebaran untuk Calon Mertua

Jakarta, tvberitaindonesia.com - Lebaran adalah momen yang tepat untuk bersilaturahmi kepada orang-orang tersayang, seperti keluarga, sanak saudara, tetangga, atau calon mertua. Nah, berkunjung ke rumah calon mertua saat lebaran bisa menjadi poin plus agar lebih akrab dengan keluarga pasangan.

Saat datang, jangan lupa untuk menyiapkan hadiah lebaran untuk calon mertua. Hadiahnya bisa berupa hampers lebaran yang berisi beraneka macam barang hingga makanan. Alangkah baiknya jika Anda cari tahu dulu apa yang calon mertua sukai.  

7 Macam Bingkisan Lebaran Agar Calon Mertua Terpikat

Selain memikirkan hadiah lebaran untuk orang tua, tidak ada salahnya untuk memberikan hadiah lebaran juga kepada calon mertua. Memilah buah tangan untuk calon mertua

Memang terbilang susah-susah gampang. Pasalnya, anda tidak sering bertemu ataupun berinteraksi dengan mereka. Ini menjadikan anda kurang mengerti apa yang mereka sukai. 

Nah, agar tidak bingung dalam memilih hadiah, berikut 7 rekomendasi hadiah lebaran untuk calon mertua agar semakin disayang.

1. Satu Set Alat Memasak

Alat memasak menjadi salah satu inspirasi hadiah lebaran untuk calon mertua, khususnya seorang ibu. Menjelang hari raya lebaran pasti akan banyak menu makanan yang harus diolah sehingga memberikan satu set alat memasak merupakan ide yang tepat. Anda dapat memilih set alat masak berbahan dasar kayu maupun aluminium sesuai dengan selera calon mertua.

Alangkah baiknya untuk mengetahui alat memasak apa saja yang belum dimiliki oleh calon mertua. Namun, pada umumnya satu set alat memasak terdiri dari talenan, spatula, wajan, panci dan peralatan lain.

Jangan khawatir jika tidak dapat membungkusnya dengan indah, banyak toko online shop yang menyediakan hampers lebaran satu set alat memasak dengan packing yang menarik.

2. Hampers Kue Kering

Kue kering selalu identik dengan hari raya lebaran. Maka tidak ada salahnya jika memberikan hampers kue kering di hari raya lebaran. Ini bisa jadi hadiah lebaran yang tepat, pasalnya calon mertua tidak perlu membuatnya lagi ataupun membelinya.

Hampers kue kering biasanya terdiri dari berbagai macam kue, seperti kue putri salju, nastar, kue kacang, dan masih banyak lagi jenisnya.

Anda dapat membuatnya sendiri maupun membelinya secara langsung. Namun, jika tidak ada waktu alangkah lebih baiknya untuk membeli secara langsung dalam bentuk hampers yang cantik. Sesuaikan juga dengan budget yang Anda miliki. 

3. Busana Muslim

Busana muslim bisa menjadi salah satu inspirasi hadiah lebaran untuk calon mertua. Pasalnya, hari raya Lebaran selalu identik dengan menggunakan baju baru. Namun, jangan asal pilih dalam membeli baju lebaran yang akan diberikan untuk calon mertua. Bisa fatal akibatnya.

Alangkah baiknya untuk memilih baju lebaran dengan kain yang dapat menyerap keringat karena akan digunakan seharian. Selain itu, warna juga menjadi hal penting yang harus Anda pertimbangkan dalam membeli baju untuk calon mertua. Sesuaikan dengan warna kesukaan mereka. 

4. Satu Set Cangkir

Cangkir merupakan salah barang yang harus anda miliki saat hari raya lebaran. Tidak mungkin jika ada sanak saudara maupun tetang yang berkunjung tidak diberi suguhan minuman. Jadi, memberikan satu set cangkir merupakan hampers lebaran yang tepat untuk calon mertua.

Salah satu set cangkir yang menarik yakni berbahan keramik. Ini dapat mendatangkan kesan mewah jika diberikan kepada calon mertua. Anda juga dapat memilih berbagai motif pada cangkir. Jangan lupa juga untuk menyesuaikan dengan anggaran yang telah Anda siapkan sebelumnya.

5. Parfum

Parfum bisa menjadi buah tangan untuk calon mertua di hari raya lebaran. Meskipun terbilang sederhana, akan tetapi sangat bermanfaat. Pastinya ketika hari raya lebaran kita akan disibukkan dengan berbagai aktivitas mengunjungi rumah saudara maupun tetangga sehingga itu bisa saja menyebabkan bau badan. 

Oleh karena itu, memberikan parfum menjadi pilihan yang menarik. Calon mertua pasti akan sangat terkesan dengan hadiah yang Anda berikan. Karena tidak semua orang berpikir demikian, biasanya hanya berkutat dengan hampers kue kering saja. Apa salahnya mencoba hal yang berbeda? 

6. Paket Perawatan Tubuh

Hari raya Lebaran merupakan momen yang spesial dan ditunggu tunggu banyak orang, maka jangan lupa untuk memberikan tampilan terbaik Anda. Salah satunya yakni dengan menggunakan paket perawatan tubuh. Ini juga bisa menjadi salah satu hadiah lebaran yang menarik untuk calon mertua. 

Pasti calon mertua akan sangat menyukainya karena seringkali aktivitas yang padat dalam menyiapkan lebaran sangat menguras waktu dan energi. Sehingga lupa untuk melakukan perawatan tubuh agar tampil cantik di momen spesial. 

Anda dapat memilih berbagai brand yang memiliki kualitas baik dan alangkah baiknya jika mengetahui produk yang sering digunakan calon mertua.

7. Sajadah Set

Jika barang-barang sebelumnya menunjang aktivitas di hari raya lebaran, maka yang satu ini akan sangat berkesan karena dapat digunakan untuk beribadah. Sajadah set biasanya terdiri dari mukena dan juga sajadah itu sendiri. Untuk pengemasannya dibuat sesimple mungkin sehingga dapat dibawa kemana saja. 

Nah, Anda juga dapat mengemas dengan bungkusan yang menarik misalnya dengan kertas kado dan diberikan aksen pita. Ini bisa menjadi cara agar Anda lebih disayang calon mertua, lho. 

Nah, Anda tidak perlu bingung untuk mendapatkan sajadah set yang cantik dengan berbagai pilihan warna menarik.

Sudahkah menyiapkan hadiah lebaran untuk calon mertua? Blibli menjadi salah satu marketplace terbaik di Indonesia karena menghadirkan berbagai kebutuhan anda, salah satunya yakni sajadah set.

Terdapat banyak macam sajadah set dengan range harga menengah sampai tinggi. Juga terdapat berbagai pilihan warna dan motif yang bisa Anda sesuaikan dengan kesukaan calon mertua.

Blibli menjadi salah satu marketplace terpercaya dengan berbagai produk yang berkualitas. Nah, menjelang lebaran pasti akan banyak promo maupun diskon di Blibli. Pastikan untuk tidak melewatkannya, ya. *Red

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments