HEADLINE NEWS

Pengurus DKM Mesjid At-Taqwa Polres SBT Gelar Buka Puasa dan Santuan Anak Yatim

Wartawan : Alihasan

Maluku, tvberitaindonesia.com - Pengurus Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) At-Taqwa Polres SBT melaksanakan buka acara buka puasa bersama dan penyerahan santunan kepada 38 orang secara simbolis bertempat di Mesjid At-Taqwa Polres SBT sekira pukul 18:00 WIT. Sabtu (23/4/2022).

Rangkaian susunan acara kegiatan tersebut, melalui sambutan Ketua DKM At-Taqwa Polres SBT yang diwakili oleh Wakil Ketua DKM, Kompol Baharuddin  menyampaikan, dengan bersaturahmi pada acara buka puasa bersama dan penyerahan santunan oleh pengurus Dewan Kerukunan Mesjid (DKM) At-Taqwa Polres SBT, yakni sebanyak 38 orang secara simbolis.

"Puji syukur mari kita panjatkan atas kehadiran Tuhan Yang Maha Pengasih atas rahmat, hidayah dan karunianya, pada sore hari ini kita dapat berkumpul dan bersilaturahmi pada acara buka puasa bersama dan penyerahan santunan oleh pengurus Dewan Kerukunan Mesjid (DKM) At-Taqwa Polres SBT," ucap Baharuddin.

Selain itu, Burhanudin mengatakan pada kesempatan yang berbahagia ini, ditengah bulan suci Ramadhan terselenggaranya kegiatan sosial seperti ini menjadi satu kegiatan yang patut diapresiasi.

"Saya berharap kegiatan bermanfaat seperti ini dapat senantiasa dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19," harap Burhanuddin.

Pelaksanaan penyerahan bantuan tersebut, diberikan kepada 38 orang secara simbolis yang diberikan oleh Penasehat DKM At-Taqwa Polres SBT, AKBP Andre Sukendar, S.I.K., Ketua DKM At-Taqwa Polres SBT, Bapak Umar Gazam.

Sebagai pembuka dalam giat tersebut, dilaksanakan Tauzia sekaligus doa berbuka puasa yang disampaikan oleh Ustadz Alfian Pellu.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments