HEADLINE NEWS

Kapolda Pimpin Apel Perdana Setelah Perpindahan Kantor Polda Maluku

Maluku, Tv Berita Indonesia - Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum, memimpin apel perdana setelah perpindahan kantor baru Polda Maluku di jalan Sultan Hasanuddin, Tantui, Kota Ambon.

Apel yang digelar di Lapangan Letkol Pol Chr Tahapary, Senin (22/8/2022) ini, dihadiri Wakapolda Maluku, Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes, M.M, Irwasda Maluku dan seluruh pejabat utama beserta personil Polda Maluku.

"Puji syukur mari kita panjatkan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, pagi ini kita masih diberikan kesehatan lahir dan batin, pada kesempatan apel pertama kita di lapangan Tahapary dalam rangkaian perpindahan Mapolda Maluku. Puji Tuhan, Alhamdulillah tanggal 17 Agustus kemarin kita setelah melaksanakan perpindahan dari Mapolda Lama di jalan Rijali nomor 1 menuju Jalan Sultan Hasanuddin nomor 18 di Tantui Kota Ambon ini dan seluruh rangkaian berjalan aman lancar dan sukses," kata Kapolda Maluku dalam arahannya.

Dalam arahannya, Kapolda memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. 

"Sampai sejauh ini seluruh program-program kerja kita, rencana kerja kita dapat berjalan sesuai dengan program kerja yang telah kita tetapkan," ungkapnya. 

Kapolda mengajak seluruh personil untuk patut bersyukur karena Polri, khususnya rakyat telah memberikan tempat yang representatif. 

"Rekan-rekan bisa melihat di sekitar kita masih berjalan beberapa pembangunan yang seluruhnya ini didedikasikan kepada anggota Polda Maluku. Dan saya sekali lagi menitipkan mari kita berikan pelayanan terbaik kepada saudara-saudara kita rakyat Maluku," pintanya. (Ali)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments