HEADLINE NEWS

PA 212 Tidak Mendukung NasDem Deklarasi Anies Jadi Capres

Jakarta, Tv Berita Indonesia - Menanggapi deklarasi yang dilakukan oleh Partai NasDem terhadap pencalonan Anies Baswedan sebagai Capres 2024, Koordinator Humas PA 212, Novel Bamukmin menyatakan tidak mendukung deklarasi Capres tersebut.

"Kami tidak mendukung deklarasi Nasdem, takut memecah belah umat," kata Wakil Ketua Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) Novel Bamukmin, melalui keterangan tertulisnya, Selasa 4 Oktober 2022. 

Berbagai alasan disampaikannya, menolak deklarasi capres tersebut. Ia juga menyinggung kembali soal pelaporannya yang sempat ia lakukan terhadap kader Nasdem yaitu Viktor Laiskodat yang kini menjadi Gubernur NTT.

Novel menyinggung banyak ulama yang dipenjara saat Prasetyo menjadi Jaksa Agung. Mulai dari kasus Habib Rizieq Syihab, hingga Habib Bahar Smith.

 "Juga para ulama yg saat ini bersidang seperti KH Farid Okbah, Zein Annajah dan Hanung Alhamad dan habaib yang lainnya," katanya.

Untuk itu pihaknya meminta agar Nasdem bisa mengklarifikasi, kenapa tiba-tiba mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai bakal capres. Red

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments