HEADLINE NEWS

Antusias DPRD Partai Perindo Ikuti Konsolidasi Nasional dan Bimtek

Jakarta, Tv Berita Indonesia - Menjelang perhelatan Pemilu 2024 Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus mempersiapkan diri untuk memenangkan tahun elektoral tersebut.

Untuk itu, Partai Perindo menggelar konsolidasi nasional dan bimbingan teknis (bimtek) anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota Partai Perindo se-Indonesia.

Pantauan di lokasi, acara tersebut dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Ratusan anggota DPRD itu khusyuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia tersebut.

Kemudian, acara tersebut menyanyikan lagu Mars Perindo. Para peserta yang hadir pun antusias menyanyikan lagu kebesaran Partai Perindo ini.

Diberitakan sebelumnya, Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo dilaksanakan pada 8-10 Desember 2022 di Jakarta Concert Halal Gedung Inews Tower Lantai 14, Kebon Sirih Jakarta Pusat.

Dalam sambutan pembukaannya, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyebutkan para anggota DPRD dan calon anggota legislatif perlu melihat isu kesejahteraan rakyat dan ketimpangan ekonomi yang masih besar.

Hary menyebutkan Partai Perindo fokus dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat secara lebih merata di seluruh daerah di Indonesia. Red

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments