HEADLINE NEWS

Gelar Bimtek, Ketum Perindo: Maksimalkan Tujuan Partai Sejahterakan Masyarakat

Jakarta, Tv Berita Indonesia - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar konsolidasi nasional dan bimbingan teknis (bimtek) yang diikuti anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota Partai Perindo se-Indonesia pada Kamis (8/12/2022).

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) membuka kegiatan yang berlangsung di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta.

Selain HT, hadir pula Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo, Mahyudin; Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi; dan beberapa pengurus DPP lainnya.

Dalam sambutannya, HT menginstruksikan anggota dewan yang hadir untuk kembali turun di Pemilu 2024 mendatang. Hal itu menurutnya, demi memaksimalkan tujuan partai untuk menyejahterakan Indonesia.

"Disini ada teman teman yang duduk di anggota dewan semua harus jadi lagi, mutlak itu, tidak boleh tidak jadi, ingat lawan-lawan kita itu juga pasti akan all out," kata HT dalam sambutannya.

Mendengar ucapan tersebut, anggota DPRD yang hadir di ruangan menyambut positif ajakan tersebut. Hal itu tercermin dari gemuruhnya tepuk tangan para hadirin.

Diberitakan sebelumnya, Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo dilaksanakan pada 8-10 Desember 2022 di Jakarta Concert Halal Gedung Inews Tower Lantai 14, Kebon Sirih Jakarta Pusat.

Dalam sambutan pembukaannya, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyebutkan para anggota DPRD dan calon anggota legislatif perlu melihat isu kesejahteraan rakyat dan ketimpangan ekonomi yang masih besar.

Hary menyebutkan Partai Perindo fokus dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat secara lebih merata di seluruh daerah di Indonesia. Red

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments