Tatap Muka PPKL3 Dengan Plt. Kadis KUMKM Dan Perdagangan Prov. DKI Jakarta

tvberitaindonesia.com Jakarta - Perkumpulan Pedagang Kaki Lima Loksem Dan Lokbin (PPKL3), yang membantu para pedagang kaki lima untuk mengembangkan perekonomian rakyat, mengadakan pertemuan dengan Plt. Kadis KUMKM Dan Perdagangan Prov. DKI Jakarta, Kamis 16 Januari 2020 di Ruang Rapat Dinas Tenaga Kerja Dan Energi Prov. Dki Jakarta.

Pertemuan diadakan diruang rapat Dinas Tenaga Kerja dan Energi Prov. Dki Jakarta
Pertemuan itu dihadiri oleh ketua PPKL3 bpk. Tri Harijanto, bpk. Santun Lumban Gaol (wakil ketua) bpk. H. Amran Sukamto (sekretaris) beserta jajaran PPKL3 lainnya. Sementara itu dari Kadis hadir Plt. Kadis KUMKM bpk. Andriansyah,  dari Unsir Dinas 4 Orang, Unsur Sudin Jakarta Pusat 1 orang.

"PPKL3 siap membantu dan membangun kerjasama dengan Pemprov. Dki Jakarta untuk menata loksem dan lokbin", ungkap bpk Tri Harijanto selaku ketua PPKL3. Sementara wakil ketua PPKL3 menyampaikan "kepada semua stakeholder untuk tetap tunduk dalam ketentuan sebagaimana di atur dalam Peraturan Gubernur Prov. Dki Jakarta No.10 Tahun 2015 dalam Penataan dan Pemberdayaan PKL".


Bpk. Andriansyah selaku Plt. Kadis KUMKM menyampaikan " agar melakukan sinergi dengan organisasi PKL, untuk koperasi lokbin yang sudah bagus harus menjadi alternatif dalam kerjasama pengelolaan lokbin dan loksem, satpel tetap dipertahankan, tetapi mindset harus berubah supaya dapat kerjasama dengan stakeholder. Perhatikan tuntutan 3T khususnya berkaitan dengan waktu, kewajiban retribusi",  ungkap beliau.

" Trimakasih kepada PPKL3 atas masukan dan akan dijadikan sebagai bahan evaluasi dalam rangka menata PKL di Jakarta" tambah bpk. Andriansyah selaku Plt. Kadis KUMKM dan Perdagangan Prov. Dki Jakarta. 
             
        

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments