Baksos Kasih Ibu Dan Grup Abu Di Teluk Gong Mengajarkan Kita Peduli Terhadap Sesama

tvberitaindonesia.com Jakarta - Kegiatan Baksos merupakan salah satu kegiatan sebagai wujud dari bentuk kepedulian sesama manusia. Dari kegiatan tersebut kita akan mendapat pelajaran bagaimana kita harus saling membantu orang - orang yang membutuhkan pertolongan kita.




Selain itu kegiatan Baksos dapat menumbuhkan rasa moralitas yang tinggi dan dapat memberikan pemahaman kepada diri kita sendiri, bahwa sesungguhnya hidup patut kita syukuri daripada kita mengeluh.

Perkumpulan " Kasih Ibu " yang diwakili oleh Ibu Henny Chong, Ileanna, Jessica, Erlin, Lim Sim Ay, Afen dan Daan, kembali menyalurkan bantuan kepada sesama di Teluk Gong Jakarta Barat, pada Minggu 8 Maret 2020 di dampingi perwakilan Gruop ABU Dr. Dedy dan Bpk. Ruswan.



Adapun bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pangan seperti beras, minyak sayur, indomie dan susu. Warga sangat senang menerima bantuan sosial ini, karena merupakan kebutuhan pokok yang sangat penting.

Sementara itu pembagian sembako langsung dibagikan kepada warga untuk memastikan pembagian tepat sasaran.



" Kami memberikan langsung kepada  warga sehingga kami mengetahui warga yang pantas diberi, dan ini menumbuhkan semangat kami untuk selalu berbagi dan merasakan indahnya berbagi'. ungkap Ibu Henny perwakilan Kasih Ibu.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments