Gelar Latihan Gabungan Pagar Nusa Jakarta Barat Dan Jakarta Utara Jadi Kian Erat

tvberitaindonesia.com Jakarta - Pagar Nusa adalah salah satu wadah organisasi pencak silat yang sah di lingkungan Nahdatul Ulama (NU).  Berdasarkan keputusan muktamar, yang bertujuan untuk melestarikan budaya pencak silat, memagari NU sebagai semangat agama, dan mengawal NKRI sebagai semangat keberagaman bangsa Indonesia.

Menggelar latihan gabungan Pagar Nusa Jakarta Barat - Jakarta Utara




Sebagai media siraturrahmi antar warga perlu diadakan kegiatan berupa latihan gabungan Pagar Nusa, agar semakin erat terjalin tali siraturahmi sehingga memperkuat paham ahlussunnah wal jamaah.

Pagar Nusa Jakarta Barat dan Jakarta Utara menggelar latihan bersama pada Minggu, 8 Maret 2020 di Gor Tambora Bandengan Jakarta Barat. Kegiatan tersebut dihadiri oleh para pengurus Pagar Nusa DKI Jakarta dan orang tua peserta Pagar Nusa.

Latihan diadakan di Gor Tambora Pekojan Jakarta Barat
Sementara itu hadir juga Dewan Penasehat dan Pembina Pagar Nusa Jakarta Barat Dan  Jakarta Utara diantaranya, Bpk. Muh. Jaelani, M. Mahdum, Arif Supriono, Asep Saeful, Gunadi, Daris Afandi dan Riski Lutfiansyah.

Salah satu pengurus Pagar Nusa Bpk. Muh. Jaelani menyampaikan latihan gabungan pagar nusa harus rutin diadakan untuk mempererat tali siraturrahmi dan kekompakan. 


" Harapan saya latihan gabungan pagar nusa ini rutin diadakan, karena melihat semangat anak - anak kita begitu antusias". ungkap Bpk. Muh. Jaelani salah satu pengurus Pagar Nusa Jakarta Barat.

Jadikanlah  silat sebagai sebuah proses jalan yang tak berhenti untuk memperbaiki diri, sehingga menjadi manusia yang lebih baik. (penulis@teguh)
























Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments