Gema Waisak 2564 BE / 2020 - Minggu 14 Juni 2020




tvberitaindonesia.com Jakarta - Sangha Theravada Indonesia (S.T.I) kembali memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat Jabodetabek dan sekitarnya, khususnya Umat Buddha untuk melakukan kebajikan.

Ada sekitar 50 Bhikkhu akan berjalan kaki dari Kota Tua menuju Jalan Hayam Wuruk dan memutar balik didepan Gedung LTC kembali ke Kota Tua untuk menerima persembahan dana makanan dan perlengkapan para Bhikkhu.

Kegiatan Pindapata pada hari Minggu, 14 Juni 2020 adalah dalam rangka menggemakan Hari Tri Suci Waisak pada tanggal 7 Mei 2020.

Seperti yang tercantum dalam Kitab Dhammapada ayat 183, yakni banyak berbuat kebaikan, tentunya kegiatan Pindapata akan di hadiri oleh seluruh Umat Buddha dan masyarakat sekitar untuk memberikan persembahan kepada Bhikkhu Sangha.

Hasil dari kegiatan Pindapata ini sepenuhnya akan disalurkan kembali kepada saudara-saudara kita baik yang Buddhis maupun non Buddhis semuanya akan mendapatkan manfaat yang baik ini, demkian yang disampaikan oleh Bhikkhu Dhammakaro Maha Thera selaku Ketua Umum Panitia Gema Waisak 2564 / 2020.





Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments