Aplikasi Peduli Lindungi Pendeteksi Pencegahan Covid -19

tvberitaindonesia.com Jakarta - Pemerintah mengeluarkan beberapa kebijakan terkait mewabahnya penyebaran penularan virus corona covid-19. Menteri Komunikasi Dan Informatika Johnny G. Plate meluncurkan aplikasi baru buatan anak negeri.

Aplikasi Peduli Lindungi di Play Store 
Aplikasi Lindungi Peduli yang dapat mengetahui titik persebaran Covid-19, dan sangat berguna untuk membantu memutus mata rantai penyebaran penularan virus corona.

Menteri Komunikasi Dan Informatika Jhonny G. Plate menghimbau masyarakat untuk mendownload segera aplikasi Lindungi Peduli di Play Store, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona covid-19.

" Aplikasi ini kami pastikan akan berguna untuk memastikan masyarakat mengetahui bahwa di lingkungannya ada potensi pembawa Covid 19, karenanya kami mengajak dan menghimbau masyarakat sekalian untuk sedapat mungkin secepat-cepatnya melakukan download," tegas Johnny (@tvmedia).

Aplikasi ini akan bekerja melakukan identifikasi terhadap orang yang ada disekitar kita, apakah sekitar kita ada orang yang positif covid atau tidak, atau PDP dan ODP. Ketika terditeksi adanya penyebaran virus tersebut, maka smartphone anda akan memberikan signal merah bahwa sekitar anda ada dalam zona merah, maka anda harus menghindar dari zona tersebut.

Zona merah adalah area atau kelurahan yang sudah terdata bahwa ada orang yang terinfeksi Covid-19 positif atau ada pasien dalam pengawasan.

Maka segeralah download aplisakasi Peduli Lindungi, agar dapat memutus mata rantai penyebaran penularan virus corona covid-19. (lala)




Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments