Salurkan Bansos Dari Dki Jakarta Untuk Kelurahan Jembatan Lima

tvberitaindonesia.com Jakarta - Ditengah mewabahnya virus corona covid-19, yang   sampai saat ini masih dalam penanganan untuk mengurangi penyebaran penularan virus corona, banyak pihak yang peduli akan dampak yang terjadi akibat penyebaran virus corona covid-19.


Pemprov. Dki Jakarta memberikan Bantuan Sosial kepada sejumlah kelurahan yang ada di Jakarta, dan sudah mulai di distribusikan di setiap kelurahan, diantaranya adalah kelurahan Jembatan Lima Rt.002 Rw.03 Jakarta Barat, pada Jumat 17 April 2020.


Dihadiri oleh Ketua Rt. 002 Ibu Evi dan dibantu oleh beberapa warga membagikan sejumlah bantuan, berupa beras, minyak sayur, biskuit, sabun mandi, sarden, dan masker.

Warga Rt.002 Rw.03 sangat senang mendapat bantuan berupa paket sembako, dari Pemprov. Dki Jakarta, karena sangat berguna bagi mereka yang terkena dampak penyebaran virus covid-19.

" Terima kasih untuk bpk Anies, karena bantuan sembako sangat kami butuhkan untuk melanjutkan kehidupan kami akibat dampak corona." kata salah satu warga Rt.002 kelurahan Jembatan Lima Jakarta Barat. 








Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments