HEADLINE NEWS

CetiyaTakkasila Beri Bantuan 160 Paket Untuk Linmas Kelurahan Pekojan

tvberitaindonesia.com Jakarta - Penyebaran penularan virus corona covid-19 memberikan dampak perekonomian dan kehidupan sosial kepada masyarakat. Pemerintah mengeluarkan peraturan dan kebijakan - kebijakan dalam mengatasi penyebaran virus corona covid-19.


Berbagai pihak turut serta mengatasi segala dampak yang terjadi akibat penyebaran virus corona, tidak terkecuali donatur donatur yang dengan ikhlas mau membantu warga yang membutuhkan, salah satu donatur dari Yayasan Cetiya Takkasila memberikan sembako gratis, 160 paket untuk Linmas Kelurahan Pekojan  dan sebagian utnuk warga Rw.04 pada 13 April 2020.


Kegiatan itu dihadiri oleh Bimas Pekojan Bpk. Warno, Indra Halim selaku koordinator dari Yayasan Cetiya Takkasila, dibantu warga Rw.04 membagikan paket kepada Linmas Pekojan.

Bimas Pekojan Bpk Warno menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Cetiya Takkasila yang sudah memberikan bantuan sosial kepada warga yang ada diwilayahnya.


" Saya ucapkan terima  kasih kepada Yayasan Cetiya Takkasila atas bantuan sosial kepada warga kami, karena bantuan ini sangat membantu warga dalam melanjutkan kehidupan sehari hari, akibat dampak virus corona ini," ungkap Bimas Pekojan.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments