Penyemprotan Disinfektan Bersama Warga Kelurahan Roa Malaka

tvberitaindonesia.com Jakarta - Sebagai upaya pencegahan penyebaran penularan virus covid-19, penyemprotan disinfektan adalah salah satu cara untuk mencegah peningkatan penyebaran virus covid-19.


Kelurahan Roa Malaka Jakarta Barat melakukan penyemprotan disinfektan bersama warga di wilayah Rt.001, Rt.006 Rw.03 pada Sabtu 18 April 2020.

Kegiatan itu dihadiri ketua DPRT Roa Malaka dari partai Nasdem Muhamad Firman dan Ketua Karang Taruna Hadi, bersama warga turut membantu melakukan penyemprotan disinfektan.



Ketua DPRT Roa Malaka dari partai Nasdem Muhamad Firman menyampaikan masih banyak wilayah wilayah yang belum di lakukan penyemprotan disinfektan, diantaranya Rt.007, Rt.08 dan Rt.09, Muhamad Firman berharap akan ada giat lanjut terkait pencegahan virus corona covid-19, berupa penyemprotan ataupun giat lain yang bisa membantu untuk mencegah penyebaran virus corona.


" Saya berharap ada bantuan untuk membantu warga yang terkena dampak virus corona ini, apakah itu bantuan disinfektan ataupun bantuan lainnya." ungkap M. Firman saat tim Tvberita Indonesia menghubungi beliau.
.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments