Rapat Sosialisasi Pencegahan Covid-19, Dengan Tetap Menjaga Physical Distancing

tvberitaindonesia.com Jakarta - Sosialisasi Pencegahan Virus Corona Covid-19 banyak dilaksanakan oleh berbagai instansi pemerintah, hal ini dilakukan dalam upaya untuk mengurangi penyebaran virus corona.

Camat Tambora dan Lurah Pekojan
Kelurahan Pekojan Jakarta Barat mengadakan sosialisasi pencegahan covid-19 di Aula Kelurahan Pekojan, dipimpin langsung oleh camat Tambora Bambang Sutarna, didampingi lurah Pekojan Saeful Fuad.


Selain itu hadir juga Ka. Polsek Tambora, Danramil 02 Tambora, Ka.Puskesmas Pekojan, Ketua Rw/LMK.010, 011, 012, Babinsa Pekojan, Bhabinkamtibmas Pekojan, serta tokoh masyarakat, pada Senin 27 April 2020.


Dengan tujuan agar masyarakat memahami dan mengerti bagaimana cara menangani dan mencegah penyebaran covid-19. Camat Tambora mengajak kepada masyarakat untuk mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemrov Dki. Menurutnya tingkat kesadaran masyarakat sangat penting dalam mengurangi penyebaran virus corona.

" Intinya adalah tingkat kesadaran masyarakat yang ada di Pekojan, sekiranya bisa mentaati aturan pemerintah dengan penggunaan masker, isolasi mandiri, physical distancing, menjaga kebersihan, insyaallah virus tidak akan mewabah di Pekojan." ungkap Bambang Sutarna.


Sementara itu lurah Pekojan menghimbau kepada warga untuk tetap berada dirumah, bekerja dan belajar dari rumah. Jika ada hal - hal yang sekiranya perlu bantuan dalam penanganan corona, untuk segera melapor kepada tim gugus yang sudah di bentuk oleh pihak kelurahan.










Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments