Bhabinkamtibmas Desa Gili Indah Polsek Pemenang Lombok Utara Tinjau Xqisit Hotel Dan Spa

tvberitaindonesia.com Jakarta - Di tengah masa PSBB dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Pemenang Lombok Utara NTB, Bripka Rudi Nahardin mendatangi salah satu Hotel di Pulau Gili Trawangan pada Kamis 28 Mei 2020.

Hal itu dilakukan untuk monitoring situasi dalam masa PSBB, yang saat ini masih dalam penanganan percepatan virus covid-19. Salah satu staf Xqisit Hotel Dan Spa Lisna berharap situasi PSBB cepat berakhir, agar Hotel dapat dibuka kembali dan aktivitas berjalan normal seperti biasanya.



" Saya berharap virus corona segera berakhir, agar Hotel bisa kembali beroperasi, dan kami  bisa bekerja lagi," ungkap Lisna salah satu staff Xqisit Hotel Dan Spa.


Sementara itu Bhabinkamtibmas Bripka Rudi Nahardin menghimbau untuk selalu menjaga kebersihan, dan menerapkan protokol kesehatan yang sesuai anjuran World Health Organization (WHO)

" Terapkan kebersihan dalam pola hidup, gunakan masker saat aktivitas di luar rumah, jaga jarak aman, dan pola hidip sehat dengan menjaga asupan gizi seimbang, " pungkas Bripka Rudi Nahardin mengakhiri kunjungannya. (Ronny)









Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments