Kakak Adik Bagikan 5500 Pack Kurma Tiap Tahun Untuk Umat Islam

tvberitaindonesia.com Jakarta -  Di tengah Mewabahnya virus corona covid-19, yang sampai saat ini masih dalam penanganan untuk mengurangi penyebaran penularan virus corona, banyak pihak yang peduli akan dampak yang terjadi akibat penyebaran virus covid-19.

Pemberian Kurma diterima oleh Ketua Rw.01 Pekojan


Donatur kakak adik Gan Eng Hua dan Gan Khek Hua, membagikan 5500pack kurma kepada warga Pekojan melalui Ketua Rw. 01 Pekojan Bpk. Muhammad, yang nantinya akan dibagikan kembali kepada warga melalui Rt/Rw masing masing. Menurut Ketua Rw.01 Pekojan, sudah lebih kurang 7 tahun dua orang kakak adik ini membagikan bansos berupa kurma setiap bulan suci Ramadhan kepada warga Pekojan Tambora Jakarta Barat.

Dibagikan kepada warga Pekojan

" Lebih dari 7 tahun Gan Eng Hua dan Gan Khek Hua memberikan bantuan berupa kurma sebanyak 5500pack setiap tahun di bulan suci Ramadhan, dan kami bagikan kembali kepada warga Pekojan, ungkap Ketua Rw.01 Bpk Muhammad, saat tim tvberitaindonesia hadir dalam pembagian bansos, Sabtu 9 April 2020.

Dibagikan kepada warga Pekojan

Warga sangat antusias dan berterima kasih atas bantuan yang selalu diberikan setiap tahun dibulan suci Ramadhan, apalagi saat ini situasi pandemi corona, maka bantuan yang diberikan akan sangat berguna bagi warga yang pada umumnya terkena dampak corona.











Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments