Ketua Rw. 01 Dan Para Ketua Rt Pekojan Salurkan Bansos Pemerintah Kepada Warga

tvberitaindonesia.com Jakarta - Pemerintah Pusat sudah mulai menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terkena dampak penyebaran penularan virus covid-19. Pemberian bansos adalah sebagai upaya dalam menangani percepatan penanganan pengurangan penyebaran virus corona.

Kelurahan Pekojan Jakarta Barat wilayah Rw.01, menerima bansos dari pemerintah sebanyak 59 karung beras ( 5kg dan 20kg ).  Bersama para ketua Rt 01 sampai Rt. 010 dan dibantu beberapa warga membagikan bansos kepada warga yang sudah didata. Menurut Ketua Rw.01 Pekojan Bpk. Muhammad, bahwa setelah di cek ulang, data yang mendapat bansos sebelumnya pernah mendapatkan bantuan. Oleh karena itu berdasarkan kesepakatan semua Rt/Rw, untuk bantuan sosial ini akan dibagikan kepada warga dengan merata, agar yang sebelumnya tidak mendapatkan, bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah.


" Setelah kami cek di lapangan ternyata yang mendapatkan bansos adalah selalu orang yang sama, maka dari itu sesuai kesepakatan bersama kami membagikan bansos agar merata, dengan 59 karung beras itu menjadi 250 paket, per orang mendapat 6 liter beras, ini semua kami lakukan karena kasian kepada mereka yang belum pernah mendapatkan bantuan." jelas Ketua Rw.01 Bpk. Mumahammad.




Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments