Viral!! Ini Nyata, Tom Liwafa Bagikan Sembako Dan Uang Jutaan Rupiah

tvberitaindonesia.com Jakarta - Aksi Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa membuat kagum berbagai pihak terutama warganet, dengan membagikan sembako dan uang jutaan rupiah kepada masyarakat yang membutuhkan akibat pandemi corona.

Aksi ini seolah olah membalas perbuatan youtuber Ferdian Paleka yang beberapa hari lalu menjadi viral karena membagikan sembako berisi sampah. Dengan mengendarai mobil Porshe bersama teman - temannya, berkeliling memberikan kardus berisi mie, beras dan uang tunai sejumlah satu juta rupiah (Rp.1.000.000,-), diberikan kepada masyarakat yang ditemui di pinggir jalan.


Pemuda kelahiran tahun 1990 ini dikenal sebagai pengusaha sukses, dan pemilik dari perusahaan sepatu dan tas impor. Dan tercatat sebagai anggota KADIN dan HIPMI di Jawa Timur. Tom Liwafa adalah salah satu pemuda yang patut kita contoh di zaman era melenial ini. Pengusaha muda yang mau membantu masyarakat yang membutuhkan disaat pandemi corona.

Menurutnya masih  banyak anak muda Indonesia yang memiliki hati nurani. Dan ini dibuktikan dengan apa yang dia lakukan bersama teman - temannya. Sukses ya, anak muda yang mandiri, karena bangsa yang mandiri ada ditangan generasi muda yang mandiri.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments