Viral, Prank Tak Beretika Saat Pandemi Corona, Berujung Laporan Polisi

tvberitaindonesia.com Jakarta - Video viral beberapa hari yang lalu sempat membuat nitizen heboh dan menjadi dampak sosial di tengah - tengah masyarakat. Aksi prank yang dilakukan oleh youtuber asal Bandung Ferdian Paleka bersama teman - temannya, membuat video prank dengan berpura pura memberikan bantuan sembako.


Bukannya bantuan sembako atau makanan seperti pada umumnya, melainkan memberikan bingkisan yang berisi sampah yang diambil dari tempat sampah, dan kemudian diberikan kepada beberapa orang di pinggir jalan.


Aksi ini mengundang kecaman dan hujatan dari berbagai pihak terutama warganet, karena dianggap tidak manusiawi dan tidak memiliki hati nurani, terlebih itu dilakukan pada saat pandemi corona saat ini. 

Akibat ulah youtuber Ferdian Paleka itu, dua orang yang menjadi korban akhirnya melaporkan ke polisi dan meminta kepada aparat untuk menindaklanjuti laporan yang sudah diajukan. Sementara Ferdian masih dalam pencarian pihak aparat sebagai DPO, (sampai berita ini dibuat Ferdian belum diketemukan).

Sementara itu salah satu korban menyampaikan agar Ferdian dihukum setimpal dengan perbuatannya. Dan segera dipublikasikan hasil hukumnya.
" Sampah kitu, tadinya mah berharap dikasih mie apa, padahal saya cuma pengen buat makan besok, berharap banget, taunya teh malah ngejek banget" ujar salah satu korban sambil menahan tangis.










Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments