Kasubdit Keuangan Dan Harta Kekayaan JAM Intelijen Kejagung RI, Fri Hartono Tak Mau Pelit Bagikan Ilmu Kepada Bawahannya Untuk Meraih Sukses

tvberitaindonesia.com Jakarta - Di tengah kesibukannya meski berasal dari keluarga eks polisi, Fri hartono sudah bertekad kuliah dan meraih prestasi setinggi mungkin. Hal itu ia buktikan dengan berhasil menempuh Sarjana Hukum PPPJ 1997 dan Magister Hukum PMI II 2010 di Corp Adhyasa  Kejaksaan  Agung RI (Kejagung).

Namun, sudah dikenal sebagai Jaksa yang berprestasi karena terus menerus mendapat promosi jabatan . Fri Hartono juga dikenal sebagai jaksa yang rendah hati di mata anak buahnya, bersahaja dan sopan terhadap rekan kerjanya maupun terhadap Forwaka Forum Wartawan Kejaksaan Agung.

Kasubdit Keuangan dan Harta Kekayaan JAM Intelijen Kejagung RI Fri Hartono

Seperti diketahui sekarang  Fri Hartono, berhasil menjabat  Kepala Subdirektorat Keuangan Dan Kekayaan Negara pada Diretorat Ekonomi Dan Keuangan Jaksa Agung Muda Bidang intelijen Kejagung RI.


Sebelumnya beliau pernah menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tenggarong pada tahun 2007, Asisten Perdata dan TUN Kejari Kep. Bangka Belitung pada tahun 2010, Kasubdit Penyidikan HAM JAM TP Khusus pada tahun 2011, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Pada Tahun 2012, Inspektur Muda Pidum dan Datun JAM Pengawas Pada Tahun 2013, Asiseten TP Umum Kejati Sulsel Pada Tahun 2014, Kabid Program Pusdiklat Mapim Badan Diklat Kejaksaan Agung selama hampir 5 tahun.

Sukses menjadi pejabat dikejaksaan Agung tidak membuat Fri Hartono pelit berbagi ilmu. Ia juga mendorong para bawahannya jalankan tugas dengan sebaik baiknya, sebagai Penegak hukum harus memiliki rasa keadilan dan ikhlas.


Menurut Fri Hartono kesuksesan akan berhasil karena berasal dari diri kita sendiri, jangan mudah  menyerah, tetap semangat, selalu berdoa dan jangan pernah merasa puas dengan apa yang sudah diraih.

" Untuk meraih kesuksesan, jangan mudah menyerah, tetap semangat  selalu berdoa dan jangan pernah merasa puas dengan apa yang sudah diraih." Imbas Fri Hartono Kasubdit Keuangan dan Harta Kekayaan JAM Intelijen Kejagung RI.
(Sena)





















Previous
« Prev Post
Show comments