HEADLINE NEWS

Kartu Lansia Jakarta (KLJ) Dan Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta (KPDJ) Siap Didistribusikan Kepada Warga Rw.012 Pekojan Tambora Jakarta Barat

tvberitaindonesia.com Jakarta - Pemerintah DKI Jakarta meluncurkan program Kartu Lansia Jakarta ( KLJ ) dan Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta ( KPDJ ), yang akan didistribusikan kepada masyarakat yang sudah memenuhi kriteria dan persyaratan untuk memperoleh bantuan dana.


Program Kartu Lansia adalah salah satu bentuk nyata, untuk pemenuhan kebutuhan dasar bagi warga lanjut usia. Kartu tersebut juga dapat digunakan sebagai kartu debit ATM di Bank DKI.


Kelurahan Pekojan Bandengan III, wilayah Rw.012, telah mendapat undangan untuk pengambilan Kartu Lansia Jakarta ( KLJ ) dan Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta ( KPDJ ), pada Kamis 18 Juni 2020.





Hadir dalam giat, Dinas Sosial Kecamatan Tambora Bapak Haris, FKDM dan LMK Rw. 012, dan pengurus Rt/Rw.012 Kelurahan Pekojan.

Menurut Bapak Haris Pembagian KLJ dan KPDJ akan dilaksanakan di Kecamamatan Tambora pada hari Minggu 21 Juni 2020, pukul 8.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB.














Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments