HEADLINE NEWS

Jaksa Agung RI Dr. Burhanuddin , SH. MH Dan Jajaran Menerima Kunjungan Kepala Staf Angkatan Laut Tentara Nasional Indonesia (TNI) Yudo Margono

tvberitaindonesia.com Jakarta - Selasa (30/6/2020) sekitar pukul 13.00WIB, Jaksa Agung RI Dr. Burhanuddin, SH. MH,  didampingi Wakil Jaksa Agung RI , Para Jaksa Agung Muda, dan Kepala Badan Pendidikan dan Latihan Kejaksaan RI, serta beberapa pejabat Eselon II, menerima kunjungan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) TNI Laksamana (TNI) Yudo Margono, di ruang kerja Jaksa Agung RI di Jakarta.



Kunjungan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) TNI dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai KSAL TNI yang baru, serta untuk meningkatkan koordinasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi TNI Angkatan Laut, khususnya dalam penegakan hukum di laut, diantaranya penanganan tindak pidana pelayaran yang menjadi tanggung jawab TNI Angkatan Laut. 

Hadir menyertai kunjungan KSAL TNI diantaranya Asisten Pengamanan Angkatan Laut Laksamana Muda (TNI) Kresno Buntoro, Kepala Dinas Hukum Angkatan Laut Laksamana Pertama (TNI) Angkasa Dipau.


Disela perbincangan dalam pertemuan tersebut Jaksa Agung RI, mengucapkan terima kasih atas kunjungan KSAL TNI dan rombongan yang sudah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi ke Kejaksaan Agung RI. 


" Kami akan selalu siap membantu dan berkoordinasi dengan rekan rekan Penyidik TNI Angkatan Laut dalam penanganan perkara Tindak Pidana Pelayaran di Indonesia." demikian penegasan Jaksa Agung.

Sebaliknya KSAL TNI juga menyampaikan terima kasih atas penerimaan Jaksa Agung RI, dan jajaran yang sudah meluangkan waktu untuk menerima silaturahmi dan koordinasi dari kami KSAL TNI yang baru, " ucap KSAL TNI.


Dan setelah selesai berbincang dan bertukar informasi, pertemuan diakhiri dengan pertukaran cindera mata antara Jaksa Agung RI. dengan KSAL TNI yang baru.(Sena)

Previous
« Prev Post
Show comments