Monitoring Pamwasdal PD. Pasar Pejagalan Dalam Masa PSBB Transisi

tvberitaindonesia.com Jakarta - Kelurahan Pekojan Jakarta Barat melaksanakan kegiatan Pengamanan, Pengawasan Ketentraman Dan Ketertiban Umum (Pamwasdal) PD. Pasar Pejagalan pada Selasa 30 Juni 2020.


Selain itu jajaran kelurahan Pekojan juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah daerah maupun pusat, sesuai Pergub. No. 51 Tahun 2020, tentang Pembatasan Sosial  Berskala Besar Transisi, dengan menggunakan masker, dan jaga jarak aman.

Baca juga : Kartu Lansia Jakarta (KLJ) Dan Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta (KPDJ) Siap Didistribusikan Kepada Warga Rw.012 Pekojan Tambora Jakarta Barat


Kegiatan dihadiri oleh Camat Tambora, Bambang Sutarna dan jajaran, Kasatpol PP Pekojan Portugu Nelson serta jajaran, Bimas Pekojan, dan Security PD. Pasar Pejagalan.

Menurut Kasatpol PP Pekojan Portugu Nelson, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar masyarakat bisa meningkatkan kesadaran diri, tentang penyebaran virus covid-19, yang sampai saat ini pemerintah masih dalam proses penanganan penyebaran covid-19.

Baca juga : Satpol PP Kelurahan Pekojan Jakarta Barat Monitoring Tes Swab Gratis


" Agar masyarakat dapat lebih meningkatkan kesadaran diri, karena meningkatnya kasus covid-19, adalah akibat kurangnya tingkat kesadaran diri dari masyarakat." imbas Kasatpol PP Portugu Nelson.











Previous
« Prev Post
Show comments