Ketua Rw.01 Pekojan Jakarta Barat Salurkan Bantuan Pemerintah Kepada Warga

tvberitaindonesia.com Jakarta - Sebanyak 173 karung beras dari pemerintah, tiba di Kelurahan Pekojan wilayah Rw.01 Jakarta Barat pada 11 Juni 2020, untuk memastikan sembako sampai ke tangan yang tepat, ketua Rw.01 Muhammad bersama tim gugus tugas covid-19 wilayah Rw.01, mengawal proses penyaluran sembako sampai ke rumah warga.


Selain kepada warga, Ketua Rw.01 Muhammad juga menyalurkan bantuan sembako kepada pendatang yang dalam masa karantina selama 14 hari, atau kepada pengontrak yang belum mendapatkan bantuan sebelumnya.

" Alhamdulilah hari ini berjalan lancar penyaluran sembako kepada warga dan pendatang yang masih dalam masa karantina, ungkap Ketua Rw.01 Muhammad.
Dan wilayah Rw.01 sampai saat ini masih berada di zona hijau, karena belum adanya warga yang terkena covid-19, oleh karena itu saya perketat bagi warga yang keluar masuk wilayah kami, wajib menggunakan masker dan apabila ada warga tidak menggunakan masker kami akan berikan cuma cuma, lanjut beliau.



Namun demikian Ketua Rw.01 menghimbau agar warga jangan berbangga hati, karena masih dalam zona hijau. Tetap menjalankan dan menerapkan aturan dan protokol kesehatan, dengan wajib menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak aman, dan menjalankan pola hidup sehat.

Pembagian sembako di wilayah Rw. 01 Pekojan
" Terima kasih untuk seluruh tim gugus tugas covid-19 wilayah Rw.01, yang sudah bekerja di garis paling depan dalam mengatasi penyebaran virus covid-19, semoga Allah selalu melindungi kita semua dari musibah dan diberi kekuatan iman dan islam." imbas Ketua Rw.01 Muhammad









Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments