Kolaborasi Pemuda Muhammadiyah Dki Jakarta Dengan Relawan Jari ABW, Berikan Bantuan Penanggulangan Covid-19

tvberitaindonesia.com Jakarta - Pemuda Muhammadiyah Dki Jakarta berkolaborasi dengan Relawan Jari ABW, memberikan bantuan kepada Karang Taruna Kelurahan Jembatan Besi, dalam upaya penanggulangan penyebaran virus covid-19.


Bantuan berupa 30 liter cairan disinfektan, 1 unit alat semprot dan Hazmat APD, yang lansung diserahkan kepada Ketua Karang Taruna Unit 01 Jembatan Besi dan Pengurus Katar Jembatan Besi Adji Buyak pada, Sabtu 6 Juni 2020.

Diharapkan Kolaborasi Sosial Berskala Lokal (KSBL) antara Pemuda Muhammadiyah DKI, Relawan Jari ABW dan Karang Taruna Jembatan Besi, bisa di duplikasi  oleh pihak lain dengan cara berbeda. 

Sementara itu Ketua Karang Taruna Adji Buyak menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan, dan berharap kerjasama dan sinergitas dengan semua stake holder menjadi kunci keberhasilan dalam menyelesaikan setiap permasalahan, terutama dalam menanggulangi wabah corona covid-19.




" Terima kasih atas kerjasama rekan - rekan, semoga sinergitas dengan semangat yang tinggi akan menjadi kunci keberhasilan, dalam menyelesaikan setiap masalah." tegas Adji Buyak Ketua Karang Taruna Jembatan Besi. (Ak.Anis)








Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments