Rapat Koordinasi Citra Bhayangkara Jajaran 10.9, Ciptakan Kondusifitas Wilayah Dan Jaga Kekompakan

tvberitaindonesia.com Jakarta - Citra Bhayangkara adalah kebijaksanaan strategi Polri melalui Pola Pembinaan Pengamanan Swakarsa, untuk memberdayakan peran aktif dan tanggung jawab masyarakat terhadap penciptaan keamanan dan ketertiban di lingkungan masing - masing secara swadaya masyarakat.


Citra Bhayangkara Jajaran 10.9 Kelurahan Pekojan mengadakan rapat koordinasi dan konsolidasi, pada Kamis 30 Juli 2020 di wilayah Rw.03 Kelurahan Pekojan.


Dihadiri Bimas Pekojan Warno Ambon, Ketua Rw.03 Suherman dan jajaran Citra Bhayangkara. Hal itu dilakukan untuk menciptakan tali persaudaraan dan kekompakan sesama anggota Citra Bhayangkara.


Selain itu menghimbau agar para anggota Citra Bhayangkara memperpanjang KTA yang sudah habis masa berlakunya.


Menurut Bimas Pekojan Warno Ambon Polri dan Citra Bhayangkara harus selalu  kompak dalam menangani keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.


" Peran aktif masyarakat khususnya anggota Citra Bhayangkara akan sangat membantu kami dalam melaksanakan tugas - tugas pengamanan dan ketertiban di lingkungan ataupun wilayah," tegas Bimas Pekojan Warno Ambon. (Teguh)








Previous
« Prev Post
Show comments