ASC - Ahmad Sahroni Center Salurkan Ratusan Paket Qurban Untuk Kader Nasdem Dan Warga Sekitar

tvberitaindonesia.com Jakarta - Komisi III DPR RI dari fraksi Partai Nasdem Ahmad Sahroni melalui ASC, menyalurkan daging qurban dua (2) ekor sapi kepada kader partai Nasdem dan masyarakat sekitar, di Kedaung Kali Angke pada Minggu 2 Agustus 2020.
Team ASC Ahmad Sahroni Center
Dihadiri ketua ASC Jakarta Barat Wajih Tohir, para ketua DPC dan DPRT sebagai perwakilan pengambilan daging qurban, yang nantinya akan didistribusikan kepada para kader partai Nasdem.
Selain difokuskan untuk kader partai Nasdem, daging qurban juga disalurkan kepada masyarakat sekitar, tepatnya wilayah Kedaung Kali Angke Jakarta Barat.


Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, mengingat pemotongan qurban ditengah masa pandemi, dengan wajib memakai masker, mencuci tangan yang sudah disiapkan.  



Menurut ketua ASC Jakarta Barat Wajih Tohir, sebelum kegiatan dimulai para penjagal sudah melakukan rapid test, untuk menjaga adanya penyebaran virus covid-19. Selain itu pembungkusan daging dilakukan lebih awal sebelum para penerima datang, sedangkan pengambilan daging qurban juga dilakukan sesuai jadwal yang berbeda beda, sehingga tidak mengakibatkan berkumpulnya orang - orang. 


" Mulai dari rapid test untuk penjagal, pembungkusan sampai dengan penyaluran kepada masyarakat dan para kader, dilakukan dengan jadwal yang berbeda, sehingga tidak mengakibatkan berkumpulnya orang - orang banyak, dan alhamdulilah berjalan lancar," Ujar ketua ASC Jakarta Barat Wajih Tohir.





Previous
« Prev Post
Show comments