E-Workshop Kader Penggerak Partai Nasdem, Dibekali Ilmu Digital Marketing

tvberitaindonesia.com Jakarta - Partai Nasdem melalui Akademi Bela Negara (ABN), menyelenggarakan e-Workshop Kaderisasi dan Pendidikan Politik bagi Kader Penggerak Partai Nasdem. Dengan tujuan untuk menciptakan sumber daya manusia yang nantinya memiliki skill dalam kewirausahaan, sehingga para kader partai Nasdem mampu mandiri secara finansial.

Gubernur Akademi Bela Negara I.G.K Manila
Hari terakhir pelaksanaan e-workshop memberikan pelatihan secara virtual kepada 1000 kader partai Nasdem di wilayah DKI Jakarta, yang ditutup langsung oleh Gubernur Akademi Bela Negara I.G.K Manila, pada 18 Juli 2020 di Kampus Akademi Bela Negara (ABN) Jakarta.
Dihari ketiga pelaksanaan e-workshop berbeda dengan hari pertama dan kedua, pelaksanaannya dibagi menjadi beberapa kelas berdasarkan jumlah Kabupaten dan kota yang ada di wilayah DKI Jakarta, sehingga dapat diikuti secara bersamaan oleh 1000 orang dengan tema dan materi Digital Marketing.

Dengan tema Digital Marketing diharapkan para kader mampu memasarkan produk dan jasa dengan memanfaatkan platform digital, serta bagaimana memaksimalkan dan memperdayakan UMKM yang sudah ada saat ini. 
Dan menjadi penting karena di tengah pandemi covid 19 sektor ekonomi menjadi sektor yang terdampak cukup besar termasuk di wilayah DKI Jakarta, dengan angka pengangguran yang cukup tinggi, sehingga dengan adanya pelatihan ini diharapkan 1000 kader partai Nasdem dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat ataupun bagi warga yang ada di sekitar wilayah mereka. Dan mengajak masyarakat untuk bangkit dari keterpurukan ekonomi dan juga dapat mengembangkan UMKM yang sudah ada.


Sementara itu Sekretaris DPW DKI Jakarta dari Partai Nasdem Wibi Andrino, SH.,MH menyampaikan sebagai kader partai Nasdem harus terus bergerak dan tidak boleh diam, e-workshop ini juga mengajarkan bagaimana caranya untuk bisa beradaptasi dimasa pandemi dengan kewirausahaan, tegasnya.




Previous
« Prev Post
Show comments