Taman Spot Penghijauan Kelurahan Petojo Utara Disambut Baik Oleh Warga

tvberitaindonesia.com Jakarta - Pembuatan Taman Spot Kelurahan Petojo Utara Jakarta Pusat, kini siap dinikmati warga, yang sebelumnya sebagai tempat menaruh barang barang bekas bak Sampah, difungsikan kembali untuk dijadikan  Taman Spot Penghijauan. 


Hal ini dilakukan untuk penataan kembali, dalam rangka menggalakkan penghijauan di kawasan kantor Kelurahan Petojo Utara, Kecamatan Gambir Kota Jakarta pusat.

Menurut Lurah Petojo Utara Indarto, taman ini dibuat agar masyarakat bisa menikmati suasana yang sebelumnya kurang pantas dan kumuh, menjadi terlihat hijau, bersih dan rapi. 


" Pembuatan Taman Spot ini  bertujuan agar masyarakat yang berkunjung  ke  kelurahan Petojo Utara bisa menikmati suasana yang tadinya kurang pantas dan kumuh menjadi terlihat hijau dan bersih,  dengan dilakukannya penataan tempat yang memang terbatas di halaman Kantor Kelurahan Petojo Utara." imbas Indarto Lurah Petojo Utara, pada Kamis 2 Juli 2020.


Pembuatan taman tersebut dibangun dengan mengajak PPSU secara  bergotong royong, melakukan pemberian objek taman, dan merubah ruang hijau yang terlihat tidak pantas untuk dirubah, kemudian dilakukan optimalisasi lahan, sehingga adanya fasilitas publik yang dimiliki oleh masyarakat Jakarta, khususnya wilayah Kelurahan Petojo Utara, tambah Indarto. (Sena)


Previous
« Prev Post
Show comments